Sabtu, 04 Juli 2009

1st posting


G tau apa yang ada di dalam benakku ketika membuat e-mail baru yang namanya g jelas dan terkesan menutup-nutipi ini. [rahasia310707@gmail.com] bahahaa.. Dont worry, Itsn't crime behavior.. hehee

Hmm.. entahlah,, tujuanku bikin blog ini masi belum jelas. padahal aku sudah punya blog yang..yah..lumayan berisi lah, tapi tiba-tiba ku tinggalkan karena aku kurang berani membuka diriku untuk menceritakan sesuatu hal yang aku rasa memalukan untuk diceritakan pada dunia secara blak-blakan kayak bikin blog ini.

Nama blognya sudah bagus,, sayang kalau tidak dimanfaatkan. [daydream310707] angka itu.. hehee.. merupakan tanggal pertamakalinya aku jadian dengan seorang anak lelaki (harusnya, dan memang dia adalah seorang lelaki ^_^) lelaki yang sudah sangat berhasil telah bisa membuatku merasa bahagia, sedih, nangis, ketawa, ngamuk, jengkel, terharu, terpesona (sedikit, hehee.. jaim dikit biar kelihatan gimanaa gitu :P), dll, dsb dalam waktu yang bersamaan. huffhh,,, bisakan aku melepaskan dirinya suatu saat nanti? (aku harap tidak mendapat keharusan yang seperti itu dimasa yang akan datang)

Aku ingiiin banged bercerita banyak tentang dia, tapii..... I don't know.. aku merasa kurang yakin untuk menceritakan ini. Maybe suatu saat nanti semuanya akan terkuak (hehee,, kyk detektip yang mau menguak kasus aje!) Mungkin blog ini akan aku tunjukkan ke dia. dan aku akan bilang kalau mau memasang foto kita berdua disini :)

Oia, sudah sedikit cerita tapi aku belum membuka blog ini dengan namaku yang sengaja aku sembunyikan tapi batal! wkwkk,, karena memang blog ini g bisa disembunyikan.

Aku mahasiswa salah satu perguruan tinggi negri di Malang, mengambil program studi teknik perencanaan wilayah dan kota. dann.... my bf also study in collage, institut ternama di Sby.
ehm..Im 20 years old, tapi masi terlihat imuut banged kyk anak SMP, bohohoo.. :P Aku seering merindukan sesuatu yang membuatku hanyut seperti dalam film drama, mungkin kebanyakan cewe juga seperti itu, xixii.. seperti saat sekarang aku merindukan dy.. T.T hfffhh...

Duniaku tidak sempurna karena aku tdak sempurna, tapi ketidak sempurnaan itu membuatku lebih mengerti that my life is struggle. berjuang untuk lebih sempurna dari sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Widget by LinkWithin
 

Daydream 310707 Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template