Senin, 06 Juli 2009

ingin menjeriiiiiiiiidddD!! (tapi ndak boleh,,hokz..)



Gambar ini lumayan mewakili diriku saat ini.. stucK di dalem kotak sempit!! bukan kotak sempit kayak kamar gitu.. tapii.. kotak sempit dari karDUSS! hmm.. lagi pingin marah nih.. mau dapet kekny.. -_- (mbuh sopo iku..) aku comot dari sebuah situs.. u can cekitdot in Jay Van Dam’s Website

Huffhh,, setelah posting ini aku diharuskan menCOPOT softlens-ku oleh sang Mami yang suda hampir 5hari gak dicopot-coppot. Nempel terus di mata ini pagi-siang-sore-malem, sehari 24 JAM. buseett.. untung mataku ini kuad ya.. (amiin,,,)

Ku lagi pusing niihh,, Nyari PKN (Praktek Kerja Nyata) sebagai SARAT WAJIB ikut skripsi. hmm... skripsiku masi satu semester lagi sih, setelah menjalani Kolokium semester depan ini. Tapii... serem juga klo sampe semester depan ini aku gak dapet PKN!! Huh,, aku dulu nyesel banged gak ikutan proyeknya Abi-ku.. :( nyesell..... Sekarang pas waktu uda hampirr mepHeTT aku mau minta ikutan ke Abi, ehh.. malah disuruh nyari di Malang ajaH. Hikzh..........

Besok pagi aku harus BRANGKATTTT ke Malang untuk minta tanda tangan permohonan PKN dari Bapak Surjono. Semoga beliau besok ada di kampus. amiin....

deg-degKann.... pusing, bingung,

ahhH..! dari pada bingung dan pusing-pusing giLa kayak gini, mending dijalani aja. diURUS seMUAHH!! semoga lancar dan Allah selalu memberi petunjuk yang terbaik. amin... ^_^ Kayaknya lebbay banged ya mau PKN aja pake pusing. yaaaH... haraP maklum lah.. proyek-proyek berkelas perkotaan dan wilayah gitu susah nyarinya... Tapi klo ada niat dan tekad yang kuad, insyaallah dapet! ^_^

Chayoo!! SeMANGAdDD!! (Tiba-tiba terlintas dalam benakku.... "meskipun datangnya dari Pulau Jawa bagian Tengah/Barat???" kemudian benakku juga menjawab sendiri seperti ini.. "Ambil aja deh... SEMANGAdD!!!")

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Widget by LinkWithin
 

Daydream 310707 Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template