Rabu, 08 Juli 2009

pindah tempat..


dengan sedih hati,,
malam ini, hari Kamis 8 Juli 2009 saya memutuskan untuk pindah ke blog saya yang sebelumnya.
Hal ini dikarenakan atas kerinduan saya pada blog pertama saya.. aku sangad menyayanginya.. (wkwkk.. lebbay..)
Alasan lain lagi.. mungkin ini alasan paling mendasar kenapa blog ini aku tinggalkan adalah karena waktu aku mencoba mencari suatu kata dari blog ini (dengan kata yang sama persis) pake GoogLe ternyata hasilnya nihil. Blog q g masuk di halaman depan padahal suda pakai tanda petik. hm,, emang lum pake google adsense sih,, :( ni lagi berusaha mencoba sekuat tenaga untuk bisa ngedapetin code HTMLnya. Katanya si Google-adsense sih akan di follow up 1-2 hari lagi..

Hmm.. ya suda lah..

ini alamad baru (atau lama sebenarnya..)

daydReam Cyquita"pindah dulu yah,,," [mempersiapkan rumah baru] by Cyquita :)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Widget by LinkWithin
 

Daydream 310707 Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template